Selasa, 27 Januari 2015

Craft buat gue (crafjom ) part 3

kali ini gue bakal membahas dunia yang sudah gue geluti hampir 3 tahun ini yaitu Craft .
gue gak tau sih apa definisi craft secara tepat dan akurat menurut pemahaman dunia yang fana ini.
tapi menurut gue craft itu Creative Responds Active Feel and Taste. dan definisinya menurut gue adalah orang yang kreatif memiliki respon untuk aktif mencipta karya tangan cantik yang akanmenbuat feel atau perasaan pengguna bahagia . dan craft ini unik karena tidak akan ada yang sama selain setiap manusia  memiliki tangan yang berbeda tapi juga memiliki selera atau taste yang berbeda . (gue berasa keren)



Craft 3 tahun ini doi yang nemeni kejombloan gue, gue ibaratkan craft dan segala tentangnya adalah pacar khayalan gue . jatuh cintanya gue sama craft melebihi perasan cinta gue sama mantan- mantan gue . lo bisa bayangin cuma karena 1 biji kancing atau sepotong kecil kain lo bisa galau sepanjang hari atau bisa bikin lo nangis .

meskipun secara harfiah duniawi gue ini jomblo tapi karena craft ada banyak makhluk yang menemani hari hari gue . kaya benang, jarum, lem, kain, kancing,mutiara , blink-blink , dan mereka2 lah pokoknya  yang gak mungkin gue sebutin satu persatu .

gue bisa bersibuk ria, fokus dan cuma diam berkutik dengan pacar gue ini, atau bahkan gue bisa ngegalau bareng doi duduk/ tiduran diatas tumpukan kain, benang , dll yang berserakan selama berlama -lama sambil dengerin lagu galau atau ngemil.

tapi craft  ini bukan cuma pacar hayalan yang bikin galau tapi doi juga memberikan kesejukan buat kantong celana gue yang merindukan bau uang . yup.. mereka bukan cuma pacar khayalanm tapi juga ngebuat gue bergumul dalam sesuatu yang menghasilkan . jadi bergumul sama mereka mungkin lebih ada faidahnya jadi bukan cuma sekedar cipokan atau pelukan tanpa hasil apa-apa ..

buat seorang jomblo waktu yang bermanfaat itu penting. catet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar