Kamis, 15 Januari 2015

Crajom (Crafter Jomblo) part 1



hari ini gue baru ngerasa kalo jadi jomblo itu keniscayaan ,,, selama ini gue selalu menganggap diri gue ini "single" entah mengapa gue sekarang ngerasa Jones abis . mungkin ini efek ade sepupu gue yang selalu ngatain gue jomblo dan selalu saja ngingetin gue sama mantan mantan gue .

Noa (ade sepupu gue ) selalu aja ngingetin mantan gue yang seharusnya bener-bener jadi mantan yang dibungkus karung terus di lempar kedalam jurang biar kan mereka hanyut sampai gue ga lagi ngeliat mereka . atau mungkin sebaiknya mereka gue bakar terus abunya gue buang kelaut.

ini gila banget gue ngetik ini sambil dengerin "Raisa-LDR" sekarang gue tanya sama alam semesta ini siapa yang lagi LDRan sama gue ?? kim soo hyun ?? tae cyeon ??? kalo emang mereka mungkin lagu ini bener bener berarti tapi kalo jomblo kaya gue ? apalah artinya lagu ini sob???

gue ngerasa diri gue emang ga cakep sih tapi gue punya kelebihan selain kelebihan berat badan (oke keep itu>>)  gue juga pandai memamasak, menjahit, merajut, menyapu, mengepel. kurang sempurna apa coba gue . gue juga punya pesona yang bikin kangen n gemes lho .. ( mendadak gue mules )

buat mr B lo tau ga kalo sampe sekarang gue masih ngebayangin 1,5 tahun jadian kita walaupun gue melakukan kebodohan dengan mutusin makhluk sebaik lo (damn!! mendadak lagu jadi RAISA-mantan terindah ).  efek galau gue nambah gara- gara makhluk dengan pipi merah jambu bernama Noa terus aja ngegalauin gue tentang lo Mr B .

efek ternyesek n terngeheknya waktu dia tanya gimana kalo ada cewek mesen souvenir nikahn ternyata cewek itu calon istri Mr B??? .

gue udah ngebayangin gue bakal jait-jait kain sambil nangis darah sampe-sampe semua kain jadi warna merah gantungan kunci minion tak lagi kuning karena air mata gue . doraemon pun berubah merah . mungkin yang aman cuma angry bird merah .


sekarang rasanya gue pingin nyekek Raisa yang lagi nyanyi Terjebak Nostalgia . gue pingin teriak n bilang "Raisa udah dong aku sakit tauk . disini lho.. dihati aku!!"" ( sambil goyang goyang kaya cita citato sambil nangis)

kebersamaan gue sama Mr B itu Amazing gue bisa ngelalin 1,5 thun tanpa ada kata kata putus. dan diakhir hubungan gue yang ngucapin itu. mungkin itu yang bikin gue merasa bodoh krena kebodohan gue itu. gue bahkan udah mencret -mencret karena kebodohan itu . setelah putus gue makan mi ayam +bakso  dengan sambel yang dasyat . biat air mata gue ketutup ingus sama keringet .. tapi entah mengapa temen temen gue tetep tau kalo gue nangis. mungkin teman gue  itu dukun yak ?

entah apalah arti aku menunggu sekarang butiran mutiara n gulungan pita ini kadang berubah jadi wajahmu . mungkin gue bakal nangis sambil makan beton kalo gue tau mr b udah nikah . n kalo nikahnya sama mantannya yang prnah gue kerjain gara gara ganggu hubungan gue . gue rasa gue bakal nangis darah atau nanah . atau gue bakal pecahuin bisul diketek gue sekarang juga ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar