Selasa, 05 Juni 2012

renunganku malam tadi 05.06.2012

malam semakin larut.. 
gelap pekatnya indah dengan pantulan bulan ..
detik jam sesaat mengadu ,, tik tok tik tok...

seirama degup jantung ku setelah baru saja aku menyelesaikan ibadahku...
aku ter duduk diam diatas tempat tidurku.. 
menatap sajadahku yang terhampar penuh keagungan ..

disana baru saja aku meminta pada Allah agar dia memberiku kebahagiaan.
namun pada saat itu ia lupa bahwa Allah telah memberikan banyak kebahagian yang bahkan selama ini belum aku syukuri...

disana aku meminta padanya agar ia menjauhkanku dari kesedihan dan sakit hatiku.
namun pada saat itu aku juga lupa bahwa sesungguhnya Allah memberikan segala ujian padaku agar aku belajar dari kesalahan .belajar dari kehidupan agar aku menjadi lebih baik...

aku pun memintaNya selalu menjagaku dalam dekapNya ..
aku pun lupa kalau Ia tidak pernah meinggalkan umat yang dekat kepadanya. Allah selalu ada bahkan lebih dekat dengan urat nadi manusia... 

ternyata aku hanyalah manusia yang kurang bersyukur.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar