Rabu, 30 Mei 2012

cara menghadapi mantan atau cowok/cewek yang menolak mu.

nah pasti gengsi banget kan kalau kamu suka sama seseorang terus kamu udah  bilang kalau kamu suka sama dia tapi ternyata dia nolak kamu. pasti gengsi banget deh . pasti kalian mikir gimna ngadepinya besok disekolahan . dan juga mantan pasti kalian akan mikir macem macem sebelum ketemu. mereka. takut galau takut salting , takut sakit hati, dan lain lain lah yah..

coba deh tetep berusaha bersikap biasa dan nunjukin nggak ada apa-apa mungkin kalian akan teriak "NGGAK BISAAAA!!!" tapi dengan bersikap biasa itu akan ngebuat orang orang itu penasaran sama kalian. setelah itu tindakan kedua mencoba lebih cuek. kalian yang biasa nya jadi bayangan coba jangan lagi jadi bayangan jangan hubungi ia jangan  berikan mereka perhatian seperti yang kalian lakukan biasanya. itu akan buatr mereka mikir n nyari nyari jawaban apakah bener kalian suka sama mereka atau kalian cuma iseng aja waktu nembak.

untuk mantan , yang namanyta mantanh itu tuh udah tinggal ampas yang di ambil orang kayak jilat ludah kita sendiri aja gitu. tapi kalau pemikiran itu nggak berpengaruh untuk kalian dan pingin mencoba berusaha menjalin hubungan lagi dengan sang mantan . coba tunjukan kalau kamu bisa tanpa mereka bahkan kamu bisa lebih baik.

"WHY"

Karena kalo kalian terlihat rapuh banget lemah kayak mau mati mau mati gitu mereka malah akan nggak respek sama kalian mereka mikir kalian pasti gampang banget untuk didapetin. nah nggak ada geregetnya banget cowok/cewek yang kamu taksir itu butuh tantangan butuh dibuat penasaran. kalau kamu kayak gitu mereka akan nyari sosok nyang lebih buat mereka bertanya tanya.


7 komentar:

  1. jadi kalau semua cara itu gak berhasil juga gimana ?

    BalasHapus
  2. kalau semua cara itu nggak berhasil juga berarti orang itu emang nggak bisa suka sama kamu... tapi emang kok kalo ngejar orang perlu tarik ulur..

    BalasHapus
  3. tapi kalo udh di tembak sampai 5x gmna ? padahal kan udh 3 thn aku nungguin dia dan usaha buat ngedapetin dia
    tpi gk bsa bsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. seperti kata vino bastian kalau yang u rasain itu memank cinta lo kejar terus,sampai kek mana pun lo perjuangin terus

      Hapus
    2. kita harus tau juga kapan harus berhenti ngejar ya... karna masih banyak hati yang butuhcinta ^^

      Hapus
  4. yang penting kamunya harus tulus dan betul-betul sayang sama si cewek dan jangan nge mainin perasaannya,begitu kamu udah dapat kamu nya pun berubah.selamat berjuang:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya masukannya :)) fighting semangat

      Hapus