Kamis, 31 Mei 2012

keseringan buat pasangan ILFIL bikin pasangan ingin putus

ini sih menurut curhatan temen - temen ku aja . yang ngerasa pacarnya tuh sering banget bikin ilfil yang bikin mereka bosen , kesel dan nggak nyaman . yang ngebuat perasaan sayang ngaak berkembang atau bahkan berkurang. ini juga menurut pengalaman aku sih.

dan ini dia beberapa sikap/sifat yang bisa buat ilfil pasangan :


1. KURANG PERHATIAN

 nah yang ini kebanyakan keluhan para cewek . " aduh cowok gue kurang perhatian ..." para cewek dan ngga sedikit cowok yang sangat butruh dorongan perhatian dari pasangan (termasuk aku.. hehe) . mereka ngersa semakin sering kalian kirimin sms atau semakin lama kalian telfon itu bikin rasa sayang berkembang. kalau kalian kurang perhatian dan lupa untuk sms atau telfon dia. si doi pasti akan jutek banget pas kamu telfon atau saat ketemuan sama kamu. itu juga karena saat kamu nggak menghubunginya kemungkinan si doi juga punya pikiran kalau kamu punya hati sama orang lain . makanya coba deh disaat kamu senggang ciba kirimin dia sms atau telpon yang juga menjelaskan kenapa kamu lama nggak telfon dia . dan juga berikan penjelasan agar mereka tenang.


2. SERING MENGELUH

nah yang ini banyak dikeluhkan oleh para cowok-cowok yang sering curhat ke aku . mereka ngerasa jenuh sama ceweknya/ pasanganNya karena terlalu sering mengeluh . yang ngebuat mereka ngerasa ilfil tuh, sang pacar yang rajin mengeluh ini selalu ngerasa sendiri . nggak ada yang perduli, nggak ada yang butuh , ngerasa dunia tuh mengutuk itu bikin pasangan ilfil karena dia ngerasa nggak kamu anggap . padahal dia pingin kamu tuh lebih survive lagi. lebih tegar yang justru bikin mereka salut sama kamu. bukan mengeluh seperti minta dikasihani. apalagi kalau keluhan itu kalian sering ungkapkan , yang paling parah dan buat mereka kesal tuh kalau keluhan itu di ketik di Sosial media kayak fb,twitter dan lain-lain.
buat kamu yang ngerasa begini tolong rubah diri kamu supaya pasangan tuh bisa salut mereka kan juga pasti juga udah berusaha untuk memberikan dorongan kekamu coba lebih hargai mereka. buat para jomblo juga ini slah satu hal yang bahaya. karena mengkin kamu ingin diperhatikan tapi lama-lama teman teman kamu juga malas untk nanggepin kamu yang nggak berubah dari keterpurukan . IT'S TIME TO MOVE ON GUYS!!




3.NGGAK NYAMBUNG

nggak nyambung saat pasangan ngebahas tentangolah raga, musik atau lain sebagainya itu juga bisa bikin pasangan jadi males . saat itu mungkin ada beberapa dari kamu yang jadi pura-pura tau atau bahkan jadi kesel karena hal si doi omongin bukan hal yang kamu tau.
coba deh saat mereka omongin hal itu saat nggak tau hal apa yang mereka omongin kamu bilang kamu nggak tau . tapi setelah itu kamu coba untuk lebih interesting lebih tertarik dengan apa yang lagi di bahas si doi. kayak tanya "emang itu bagus ya?" "coba dong kamu jelasin itu ke aku.." buat mereka ngerasa kamu tuh asik .


4.BAU BADAN/BAU MULUT

bau badan dan bau mulut dari kamu kadang bikin pasangan ilfil n jadi males coba kalian lebih memperhatikan pemanpilan sebelum berangkat ketemu pasangan dengan makan perman pastiles dan pakai deodoran.


5.LEBIH ASIK BICARA DENGAN TEMAN/KELUARGA

kadang beberapa dari kamu pasti pernah mengajak pasanganmu pergi kesuatu acara dan tempat itu didominasi oleh teman-temanmu. atau mungkin juga pernah kamu ajak mereka untuk main dirumah kalian . saat itu mungkin kalian sering lebih asik mengobrol dengan teman atau keluarga daripada pasangan . keseringan seperti itu juga akan ngebuat mereka kesal dan jenuh.
coba sebelum kalian berangkat kalian jalaskan tempat apa itu dan siapa saja yang mungkin akan ada disana,.  coba juga bersikap lebih bisa membagi perhatian kepada pasangan jangan terlalu asik dengan temanmu sendiri,  dan setelah kalian pulang dalam perjalanan cobalah minta maaf karena kamu terlalu asik dengan temanmu.


6. SERING MEMBESAR-BESARKAN SESUATU (DRAMAQUEEN)

terkadang mungkin diantara kamu banyak yang suka berlebihan dalam menanggapi sesuatu permasalahan kecil bisa buat kamu marah yang berlebih. coba deh saat pasangan sudah bilang kamu terlalu berlebihan introspeksi dirimu.


nah itu beberapa hal yang mungkin bisa kamu jadiin perbaikan untuk dirimu.. semoga kamu da pasangan mu bisa langgeng ya..amin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar