Senin, 28 Mei 2012

COWOK CUEK ???? kenapa yahhh..

Cowok itu emang gampang- gampang susah untuk di telatenin . apalagi yang namanya cowok cuek.. uh kadang bikin kesel dan gemes banget , tapi tau nggak sih ada beberapa alasan yang emang membuat mereka cuek.


1 . WATAK  nah yang namanya watak itu emang susah diubah . cowok kayak gini hanya respek sama hal hal yang menurut dia emang pantas untuk dia tanggapi.

ciri-cirinya : perhatiin deh saat dia ngomong sma orang -orang, tingkahnya kalo emang dia terlihat hampir cuek pada banyak hal . itu emang sudah wataknya dia susah deh buat di ubah.



2. TIDAK NYAMAN/ TIDAK SUKA ketika dia merasa nggak suka sama suatu keadaan atua hal tertentu banyak cowok yang memilih untuk tidak perduli karena ia tidak amu ambil pusing. atau juga bisa juga mereka nggak suka dengan tingkahmu atau ucapan si cewek. jadi mereka terkesan cuek .


ciri-cirinya : ketika kamu sedang bicara lewat telefon mereka akan sering menjawab "iya.. iya.. iya... " dan sesekali berdesis seperti orang kepedasan .
ketika kalian bicara langsung atau bertatapan mereka akan melihat ke berbagai arah pokonya nggak fokus ke kalian ceweknya, mereka juga akan melakukan gerakan refleks seperti menggaruk-bagian wajah biasanya yang di garuk itu pinggiran bibir  atua pinggir alis, dan juga akan sering menghela nafas.


3. MASALAH / SIBUK ketika ada masalah atau sedang sibuk kita mungkin terlalu fokus sampai sampai nggak perduli sama pasangan  mungkin nggak cuma cowok ya tapi mungkin cewek juga . ketika ada masalah mereka juga akan jadi cuek imereka yang biasanya perhatian tiba-tiba cuek. kalian sebagai cewek kudu punya inisiatif juga untuk mengajak mereka sharing.


yang terakhir JREEENNNNGG JENG JENGGGGG!!!!!!



4,SUDAH NGGAK SAYANG/ PUNYA SELINGKUHAN . nah ini dia yang mungkin bikin kita takut. tapi biasanya cowok yang sudah bosan atau punya yang lainmereka akan cuek ke ceweknya dan beberapa kali marah marah nggak jelas saat kamu mencoba memberikan pehatian atau kamu ungkapkan cinta.dalam waktu lama akan terlihat jelas deh perubahan mereka. mereka akan berubah ubah sikapnya secara signifikan sebentar marah, sebentar baik dan perhatian yang ngak kayak biasanya .

sekian guys semoga bisa bermanfaat yah.. buat kalian yang lagi dicuekin sama cocok/ gebetan kalian. untuk yang ke -empat jangan cepat buat kamu ngambil keputusan untuk putus. coba selidiki dulu . gue cuma mau sharing aja tentang cowok cuek menurut pengalaman gue.. :))

1 komentar: