Minggu, 20 Mei 2012

remaja korban sinetron

kembali lagi ke topik yang satu ini..
sampai sekarang gue masih bingung banget sama anak -anak remaja sekarang yang kayaknya lebih pusing kalo "jomblo" daripada mikirin nilai ulangan mereka yang jelek, atau juga maslah mereka yang sering nyontek masal.
gue rasa ini dah jadi dilema besar anak anak remaja sekarang . punya pacar tuh dianggap menaikkan derajat mereka didepan anak anak sekolah. kadang gue menatap ini sebagai sebuah ironi aja gituh. mungkin peran sinetron sebagai pelopor masalah ini juga berperan..

liat aja sinetron sekarang yang banyak menpertontonkan kisah-kisah cinta remaja diusia muda, kekerasan terhadap teman, dll lah pokoknya nggak banget dehh.. nah itu kayaknya yang udah menjadi kiblat anak anak remaja sekarang, udah gitu juga anak-anak yang suka banget pake baju-baju yang seksi nahhh!!! gue rasa sinetron harus banyak bebenah dari masalah cerita dan juga kostum para pemain yang banyak jual paha dan dada para pemainnya.

ayo please adek-adekku berfikir lebih realistis kembali kedunia nyata dan berpikir lebih bijak lagi.. punya pacar bukan suatu hal yang "wajib" pikirkan masa depan kamu itu jauh lebih penting.. kalo terus terus begini bisa bisa masa depan indonesia jadi hancur kalo lebih banyak remaja yang nggak bisa menilai apa yang benar -benar baik untuk mereka.

2 komentar: